Pasar Sukawati adalah pasar seni terbesar di Bali yang menjual segala hasil seni masyarakat lokal Bali Dengan Harga Murah Dan Koleksi Terlengkap

Pasar Seni SukawatiJika anda dari luar bali dan sedang berlibur di bali, pastinya anda akan memikirkan sebuah oleh-oleh untuk kerabat dekat atau teman-teman anda di rumah. Nah tempat yang sangat cocok untuk membelinya adalah Pasar Sukawati ini.

Bicara belanja di Bali, maka tak lengkap rasanya bila tak membahas mengenai Pasar Seni Sukawati dan Guwang. Mengapa Sukawati dan Guwang? Pasar Seni Sukawati adalah pasar Seni di Bali yang sangat terkenal sampai ke penjuru dunia. Karena menjual pakaian-pakaian dan barang-barang seni khas Bali. Pasar seni Sukawati terdapat di Desa Sukawati Kabupaten Gianyar.

Lokasi Pasar Seni Sukawati

Pasar Seni Sukawati ini berjarak sekitar 15 kilometer dari pusat kota denpasar dengan menempuh jarak sekitar 30 menit. Pasar ini tidak pernah sepi pengunjung disetiap harinya, selalu ada saja pengunjung baik itu pengunjung lokal maupun pengunjung luar bali dan luar negeri.

Di Pasar Sukawati anda akan menemukan banyak sekali pedagang-pedagang yang menjajakan barang-barang tradisional khas pulau Bali. Mulai dari baju-baju khas bali, kamen, sendal, lukisan, guci, gantungan kunci dan masih banyak lagi yang dapat anda beli sebagai oleh-oleh khas pulau Bali.

Pasar SukawatiPasar sukawati terdiri dari 3 tempat yang berbeda yakni pasar sukawati satu, dua dan tiga. Ketiga tempat terletak tidak berjauhan, dan yang paling ramai biasanya di kunjungi adalah pasar sukawati satu. Jadi kami sarankan sebelum anda beranjak ke pasar sukawati dua dan tiga sebaiknya anda terlebih dahulu berkunjung ke pasar sukawati satu.

Pasar sukawati bali buka dari jam 6 pagi sampai dengan jam 6 sore. Selayaknya pasar tradisional pada umumnya, di Pasar Sukawati bali juga terjadi tawar menawar antara penjual dan pembeli. Jika anda mahir dalam menawar barang, anda mungkin akan mendapatkan potongan harga hingga 50% dari harga biasa yang ditawarkan oleh pedagang.

Pasar Seni SukawatiSedikit tips bagi anda yang ingin mendapat potongan harga tersebut. Sebaiknya anda berbelanja di pagi hari mulai dari jam 6 sampai dengan jam 10 pagi. Karena para pedagang disana memiliki kepercayaan bahwa pelanggan pertama yang datang membeli barang dagangan mereka adalah seorang penglaris. Yang nantinya akan membuat dagangan mereka ramai dikunjungi pelanggan lainnya. Jadi anda akan diberikan potongan harga serendah mungkin untuk pelanggan pertama.

Jika anda tidak suka atau tidak bisa menawar, akan lebih baik anda mengunjungi pusat oleh-oleh seperti Krisna atau Agung Bali. Pusat oleh-oleh ini sudah banyak tersebar di Bali dengan harga pas dan memiliki banyak jenis oleh-oleh.

Mulai chat!
1
Halo, kami siap membantu Anda